Forum ini sifatnya sementara, tetep guyup rukun, gotong royong
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Fatta / Tawaf

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
tukangpatri

avatar

Jumlah posting 71
Points : 83
Reputasi : 5
Join date : 30.04.12
Lokasi : Ada dimana - mana

PostSubyek: Fatta / Tawaf   30/4/2012, 18:19

Apapun makananya...... PA nya tetap Fatta / Tawaf. 2xKIT Hajar 4X12" Mid Low
[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anod



Jumlah posting 14
Points : 15
Reputasi : 0
Join date : 30.04.12

PostSubyek: 3 tingkat   30/4/2012, 18:26

kok kayaknya demen banget kang tri karo PA ini, apa sebab kang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BETMEN 51

avatar

Jumlah posting 60
Points : 97
Reputasi : 13
Join date : 30.04.12
Age : 47
Lokasi : Waru - Sidoarjo

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   30/4/2012, 18:55

bener bener mantep kang tri ... :bounce: :bounce:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bagongsoundpro.blogspot.com/
tukangpatri

avatar

Jumlah posting 71
Points : 83
Reputasi : 5
Join date : 30.04.12
Lokasi : Ada dimana - mana

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   30/4/2012, 19:20

anod wrote:
kok kayaknya demen banget kang tri karo PA ini, apa sebab kang?
Nonjoknya Mid Low untuk FOH kuat banget kang..... Roso Roso..... kayak mbah marijan.
Silahkan diincipi KITnya kang...... :lol: :lol:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anod



Jumlah posting 14
Points : 15
Reputasi : 0
Join date : 30.04.12

PostSubyek: 3tingkat   30/4/2012, 19:42

tadi ditoko elektro uda mau beli disini kit mono dijual 28rb, trus apa benar ditulisan di pcb psu-nya +/-55vdc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tukangpatri

avatar

Jumlah posting 71
Points : 83
Reputasi : 5
Join date : 30.04.12
Lokasi : Ada dimana - mana

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   30/4/2012, 19:48

anod wrote:
tadi ditoko elektro uda mau beli disini kit mono dijual 28rb, trus apa benar ditulisan di pcb psu-nya +/-55vdc
Ini Pakai PCB polos kang, tak kasih 45 VAC.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
anod



Jumlah posting 14
Points : 15
Reputasi : 0
Join date : 30.04.12

PostSubyek: fatta/tawaf   30/4/2012, 20:27

nyablon dw pcbne berarti,, kang betmen kalo cres jowo cocok di frequensi mana
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha KDT'S

avatar

Jumlah posting 56
Points : 50
Reputasi : 1
Join date : 01.05.12
Age : 28
Lokasi : Trenggalek

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   1/5/2012, 10:21

anod wrote:
nyablon dw pcbne berarti,, kang betmen kalo cres jowo cocok di frequensi mana
kalu menurut kuping sya cocok buat low mid,& jika di buat control tribelnya juga lumayan bening..... 🇧🇸
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tukangpatri

avatar

Jumlah posting 71
Points : 83
Reputasi : 5
Join date : 30.04.12
Lokasi : Ada dimana - mana

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   1/5/2012, 23:53

Nah tuh..... dukunya dah muncul. Hajar terus kang.......... :lol:
Apex yg kemarin gimana kang? sudah ready kah? :?:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BETMEN 51

avatar

Jumlah posting 60
Points : 97
Reputasi : 13
Join date : 30.04.12
Age : 47
Lokasi : Waru - Sidoarjo

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   2/5/2012, 06:01

anod wrote:
nyablon dw pcbne berarti,, kang betmen kalo cres jowo cocok di frequensi mana

freq rendah alias bagus buat SUB - mode bridge
sama buat low mid - mode nolmal

untuk freq mid-high paling cocok menggunakan PA mosfet dijamin suaranya jernih ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bagongsoundpro.blogspot.com/
Yudha KDT'S

avatar

Jumlah posting 56
Points : 50
Reputasi : 1
Join date : 01.05.12
Age : 28
Lokasi : Trenggalek

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   3/5/2012, 09:44

tukangpatri wrote:
Nah tuh..... dukunya dah muncul. Hajar terus kang.......... :lol:
Apex yg kemarin gimana kang? sudah ready kah? :?:
Sudah siap meskipun posisi mono kang tri.... tinggal nunggu lembaran buat bikin yang mono lagi.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha KDT'S

avatar

Jumlah posting 56
Points : 50
Reputasi : 1
Join date : 01.05.12
Age : 28
Lokasi : Trenggalek

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   3/5/2012, 09:45

BETMEN 51 wrote:
anod wrote:
nyablon dw pcbne berarti,, kang betmen kalo cres jowo cocok di frequensi mana

freq rendah alias bagus buat SUB - mode bridge
sama buat low mid - mode nolmal

untuk freq mid-high paling cocok menggunakan PA mosfet dijamin suaranya jernih ...
betul kang...... tapi sya kok masih belum berani menggunakan mode brige kang..... takut segala2nya...... 3)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tukangpatri

avatar

Jumlah posting 71
Points : 83
Reputasi : 5
Join date : 30.04.12
Lokasi : Ada dimana - mana

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   3/5/2012, 11:00

Apa lagi untuk yang masih babad seperti saya ini, takut gulung tikar kang.... :bd: :bd:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yudha KDT'S

avatar

Jumlah posting 56
Points : 50
Reputasi : 1
Join date : 01.05.12
Age : 28
Lokasi : Trenggalek

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   4/5/2012, 10:23

kalau SPL psiker mendukung kenapa tidak kang tri.... tapi kalu SPL rendah jangan coba2 deh...... sya tidak ada garansi.hehehehehehehe :gi:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
putra4elec



Jumlah posting 2
Points : 1
Reputasi : 0
Join date : 20.09.12

PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   20/9/2012, 02:01

Yudha KDT'S wrote:
kalau SPL psiker mendukung kenapa tidak kang tri.... tapi kalu SPL rendah jangan coba2 deh...... sya tidak ada garansi.hehehehehehehe :gi:

salam kenal semuanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Fatta / Tawaf   

Kembali Ke Atas Go down
 
Fatta / Tawaf
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Solfegio :: Seputar Sound System :: Power Audio :: PA class lainnya-
Navigasi: